Sayap Sayap Cahaya...  

Posted by: Nanda Ariawan

aku disini.. dan mungkin tak juga disini..

entahlah.. tampaknya aku tak lagi menemukan diriku..

aku hanyalah berada diantara...

aku seolah tersisipkan dalam sejenak kehidupan..

tak berada..tak juga tiada..

hanya sesaat kisahkan sebuah nama..

hanya sesaat kenangkan dalam cerita..



aku dimana.. kaupun kemana..

jejak diantara kita tampaknya mulai mengudara..

diantara kehidupan demi kehidupan..

diawal pertemuan dan diakhiri perpisahan..

jarak itu tampaknya semakin menipis..

menghilang bersama kabut yang tersingkirkan cahaya...

dimanakah aku.. kemanakah dirimu..

hanya ada kilau yang seolah saksikan sebuah kesadaran...

kesadaran yang mengakhiri keberadaan...

kesadaran yang sama pula telah mengakhiri ketiadaan...



entahlah..

ketersesatan ini memeluk hatiku semakin dalam..

tapi mengapa kehangatan itu seolah bisikkan sebuah kerinduan..

dan aku merasa seolah kembali berpulang...

inikah jalan yang selama ini kucari..

seolah menghilang diantara ribuan nama..

seolah terselipkan didalam ribuan cahaya...

tapi adalah cahaya tanpa nama yang mengajakku serta..

memberiku sayap-sayap yang begitu siapnya untuk terbang...



aku mulai kehilangan diriku..

mengapa kurasakan sayap-sayap ini semakin mengajakku pergi..

menjejakkan kaki dan meninggalkan dunia..

sayap-sayap cahaya... yang seolah hendak memisahkan aku dari kegelapan...



bangunkan aku..

atau ikutlah bermimpi bersamaku..

dan mungkin akan kuulurkan tanganku padamu..

mengajakmu ikut terbang mengitari langit malam..

sekedar kisahkan sebuah cerita..

sejenak gairahkan sebuah cinta..

dan kilaukan seisi langit dalam kepakan sayap...

sayap-sayap cahaya...

yang menyimpan kerinduan cinta pada setiap helainya...



tak ada sayap pada punggungmu..
tak ada lingkaran cahaya pada rambutmu..
tak ada baju putih dikenakan pada tubuhmu..
..tapi engkaulah sang malaikat cinta....

terpancarlah cahaya dalam tatapanmu pada dunia..
terbentuklah cahaya sebagai sayap-sayapmu dalam mengitari semesta..
tersampaikanlah cahaya melalui setiap kata dan nyata perbuatanmu..
...
engkau tak ditemukan hanya dalam terangnya siang..
tapi dalam gelap kelamnya malamlah kau melangkahkan kakimu...
menyentuh setia jiwa yang berduka...
memeluk setiap hati yang mendamba cinta..
...
engkaulah malaikat cinta..
dengan sayap-sayap cahaya...
membawa terang...yang adalah ketulusan cinta...





kekasih rahasia..
membawa hatiku terbang di semesta cinta..
menyisiri langit malam penuh bintang..
menari sampai terlelap dalam belaian malam..
aku disini...
kaupun disini..
pun kita berdua tak juga nyata disini...
hanya berpeluk dalam mimpi..
hanya saling merindu disela padang ilalang..
siapakah itu yang melagukan kerinduan..
siapakah itu yang sedang harmonikan semesta menjadi sebuah simfoni cinta..
aku melayang bagai sehelai kapas..
seolah angin sedang membuaiku dalam kisahnya..
betapa cinta telah dinyatakan begitu indahnya..
menjelmakan dirinya dalam pesona keajaiban...
siapakah aku..
siapakah kamu..
siapakah kita..yang tak lagi terpisahkan...
genggam jemariku..
jangan lepaskan tatapanmu itu padaku..
aku ingin meleburkan diriku padamu..
aku ingin hapuskan segala apa yang terjarak diantara kita...
mari kita abadikan waktu..
sejenak saja namun selamanya..
membawa kisah ini ke langit...dan sejajarkan dengan kilau bintang disana..
membawa kisah ini ke dalam birunya laut...dan hiaskan mutiara tuk menjaganya..
sungguh rasa ini sangat teristimewa...
terciptakan cahaya cinta...diantara kau dan aku..
menjadi kau dan aku..
meniadakan kau dan aku..
dan hanya menyisakan cinta...

This entry was posted on 19.23 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar