Happy Valentines  

Posted by: Nanda Ariawan

Hari Kasih Sayang - Valentines Day. ♥♥♥



Ada yg menyukainya.

ada juga yg bersikap skeptis padanya.

ada yang menikmatinya,

ada juga yg membenci dan menolaknya.

terlepas dari segala macam alasan yg berada dibelakangnya.

mengapa kita tidak belajar utk memaknai hari yg dirayakan banyak org didunia ini dengan kacamata positif cinta..

manfaatkan momen istimewa ini untuk menjadi sesuatu yg bisa berguna bagi perkembangan kedewasaan diri..

...



Sedikit berbagi...

tentang bagaimana kita bisa memaknai momen hari kasih sayang ini bagi diri kita...dan juga bagi kebaikan orang lain...

...



#1.♥

Cinta adalah cinta.

tidak terikat oleh hari apapun, siapapun, dan bagaimanapun.

karena mencintai adalah hal yang dilakukan setiap saatnya.

namun tentu saja...

akan ada hari2 yg terasa istimewa bagi org2 tertentu..

maka tak ada salahnya juga..

untuk sekali waktu merayakan momen2 istimewa dalam mewujudnyatakan cinta..

dan kembali pada diri masing2nya..

karena hari yg istimewa bagi masing2 kita mgkn berbeda2..

maka mari belajar saling menghargai...



#2.♥

Cinta ternyatakan secara unik dan istimewa.

Maing2 memiliki caranya sendiri dalam mengungkapkan cintanya..

yang mgkn tdk selalu dapat dipahami oleh orang lain..

yang satu menginginkan coklat...yang lain memberikan bunga..

keduanya mungkin adalah saling cinta..

namun adanya keinginan2 dan harapan pribadi...yg mgkn tak saling terlengkapi..akan membuat kekecewaan tertentu...

maka mari saling berusaha jujur.. tentang apa yang menjadi keinginan dan harapan diri..

dan berusaha belajar berbesar hati ketika apa yg didapatkan tidak sesuai harapan....



#3.♥

Cinta ada dalam segalanya.

dan segalanya ada dalam cinta.

Maka berusahalah memahami...ketika apa yg dirasakan cinta adalah berbuah kesedihan dan luka.

dan syukurilah jika cinta itu berbuah kebahagiaan dan suka.

sesungguhnya keduanya sama..merupakan kelengkapan.

kita memahami yg satu dengan mengalami yg lainnya juga.



#4.♥

Cinta Universal.

Cinta bukan hanya pada pasangan saja.

tetapi juga pada orang tua, sahabat, teman, guru, dan bahkan seluruh isi semesta ini.

pada alam...pada tanaman..pada air..tanah..udara...dan segalanya yang ada.

maka janganlah mengkotak2kan cinta pada apa yang hanya bersandar pada status saja.

Cinta adalah universal.

tidak terbataskan agama, ras, suku, jabatan dan apapun yang seolah bertingkat2...

maka mari berusaha belajar mencintai dalam ketulusan kepada semua yang ada..







(^-^) ♥♥♥

masing2 tentu punya persepsi dan pandangannya sendiri...

mari kembali pada diri sendiri...dan apa yg dirasakan bisa berguna bagi perkembangan kedewasaan kesadaran diri..





Valentine.. hari kasih sayang.. bulan kasih sayang..♥
ah..ya.. aku tahu.. cinta ini.. adalah setiap saatnya..
bukan hanya terbataskan oleh sebuah hari bahkan bulan..
tapi.. tampaknya aku juga ingin merayakan bulan kasih sayang ini..
dan jika kau harus menyalahkan... salahkan saja besarnya cintaku padamu..
yang membuatku ingin setiap saatnya merayakan keindahan cinta ini...
terutama pada bulan dimana banyak orang di dunia ini juga merayakannya..
...
maka kurangkaikan kata demi kata ini untukmu..♥
dalam rangka bulan kasih sayang yang tampaknya sudah mulai memerah-mudakan berbagai sudut di pertokoan..
...

***

♥ aku mencintaimu..
dalam setiap kesederhanaan yang kau benihkan pada perjalanan ini..
karena kuyakin ketulusan akan membuatnya tumbuh indah dan berbuah kebahagiaan...
pun aku juga masih mencintaimu..
dalam setiap kerumitan yang kau sertakan dalam hubungan diantara kita..
karena kuyakin... setiap kekecewaan pun kemarahan yg ada...akan berbuah kedewasaan bagi hati kita masing2...
...
♥ aku mencintaimu..
dalam setiap kebahagiaan yang kau sentuhkan pada hariku..
karena didalamnya aku merasa begitu dimanjakan oleh perhatian dan kasih sayangmu..
pun aku juga masih mencintaimu..
dalam setiap kesedihan yang harus kau perkenalkan pada hatiku..
karena didalamnya.. aku belajar mengenal dunia seutuhnya..dan belajar menghargai arti kebahagiaan dengan lebih sempurna...
..
♥ aku mencintaimu..
dalam hitam dan putihnya dirimu pada hidupku..
dalam gelap dan terangnya dirimu pada hatiku..
dan atas nama cintaku padamu..
aku lukiskan keindahan warna2 pelangi didalamnya...
dan aku kisahkan keajaiban cinta yang terjadi diantara gelap dan terang yg ada...
....
♥ aku mencintaimu..
melampaui sebuah pertemuan dan perpisahan...
melampaui sebuah kelahiran pun kematian..
karena diantaranya...
aku belajar untuk menjadi dewasa dalam kesederhanaan cinta....
...

tapi yang sesungguhnya...
♥ aku mencintaimu..
tanpa aku tahu....apa yang membuatku mencintaimu...
karena aku mencintaimu.... tanpa alasan apapun juga...♥


***
Happy Valentines..._/\_ ♥



sederhana saja cintaku ini untukmu...
yg mungkin tak akan tampak mahal atau mewah pada tatapan duniawi...
tapi akan berkilau indah dalam semesta cintamu..

This entry was posted on 05.02 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar