Tersesat Cahaya...  

Posted by: Nanda Ariawan

Aku masih seringkali tak mengenali jalanku..
Tak ada nama..
Tak ada tanda..
Pun tak ada jejak..
Hanya selintas waktu yang tampaknya sedang bermanja dalam ruang bercahaya..

Akupun masih seringkali kembali berputar dalam tikungan yg sama..
Sekedar tuk kenali langkahku..
Dan sesaat tuk sekali lagi tersenyum atas kisah lalu itu..

Aku melihat terang dan gelap pd jalanku..
terkadang bergantian..
Terkadang berdampingan..
Dan terkadang aku bahkan tak mengenali masing2nya...
Lalu apakah aku gelap..atau terang..?
ataukah sesungguhnya aku hanya bersaksi atas keegoisan manusia..?

Sepertinya aku tersesat..
karna semua tampak selalu berubah dalam tatapanku..
padahal secara bersamaan, aku juga memandangnya sama..

Tersesatkah aku..?
Dan senyuman pun seolah menjawab ragu pun resahku..
Ya..aku sedang tersesat cahaya..
Seolah terbang dalam sayap yang tak menjelmakan kepaknya..
Seolah terlempar dalam ruang hampa yang penuh kedamaian bagi jiwa...

Aku tersesat cahaya...
Dan aku tak lagi ingin pulang..
Karena tak lagi kutemukan dimana rumahku..
Selain semesta yang tiada batasnya..

This entry was posted on 08.53 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar