Du Gu Qiu Bai  

Posted by: Nanda Ariawan

Jurus 9 Pedang Du Gu (Du Gu Qiu Bai)
1) Zhong Jue Shi (Rumusan Umum)
Jurus pertama ini ada 360 perubahan yang berdasarkan lingkaran cermin Ba Gua, yaitu 360 derajat arah menjadi gerakan.
2) Bo Jian Shi (Cara Mengalahkan Pedang)
Semua tehnik pedang yang ada di dunia pasti kalah oleh jurus ini.
3) Bo Dao Shi (Cara Mengalahkan Golok)
Semua jurus golok maupun goloknya akan kalah oleh jurus ini, tidak peduli golok tunggal, golok kembar, golok pemancung kuda, ataupun semua ilmu golok pasti kalah.
4) Bo Qiang Shi (Cara Mengalahkan Tombak)
Tehnik ini menangkis semua jenis serangan tombak, tongkat kayu, atau apapun yang berwujud senjata panjang.
5) Bo Bian Shi (Cara Mengalahkan Cambuk)
Jurus ini berisi cara mengalahkan semua senjata yang berjarak pendek, seperti cambuk, hudtim, kapak, belati, pasak penotok jalan darah, atau semua alat yang berdaya serang pendek.
6) Bo Suo Shi (Cara Mengalahkan Rantai)
Semua rantai, rantai bintang jatuh, rantai besi, jala besi, tongkat 3 ruas, ataupun semua senjata lemas pasti bisa dikalahkan oleh tehnik ini.
7) Bo Zhang Shi (Cara Mengalahkan Tangan Kosong)
Jurus ini bisa menklukan semua tinju, totokan, cengkeraman, cakar, telapak Pasir Besi, ataupun Tendangan Lalim yang merupakan raja Telapak dan Raja Tendangan.
8) Bo Jian Shi (Cara Mnegalahkan Panah)
Jian di sini mengacu pada “Panah” bukan Jian dari “Pedang”, dan panah di sini mengacu pada semua jenis senjata jarak jauh, baik itu senjata biasa dari panah, maupun senjata gelap yang menggunakan racun, pasti mampu tertangkap dan ditaklukan oleh jurus ini.
9) Bo Qi Shi (Cara Mengalahkan Tenaga Dalam)
Tehnik mengalahkan tenaga dalam di sini sesuai norma alam dan mendekati dasar dari Tai Chi, atau juga dari Pergeseran Semesta supya bias selalu menaklukan tenaga dalam lawan, tidak peduli setinggi apapun tenaga dalam lawan pasti akan takluk.

This entry was posted on 22.26 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar